SUPER X-TION Bersama Extra Joss Transtv

Siaran Acara Transtv- Super X-tion Bersama Extra Joss
Jika anda suka tayangan-tayangan acara hiburan yang bersifat menantang seperti panjat gedung tanpa alat bantuan, dan sebagainya, anda bisa menyaksikan tayangan Super X-tion bersama Extra Joss di transtv malam ini jam 23.03 WIB (17/4/2011)..

photo gambar Super X-tion bersama Extra Joss di transtvTayangan acara Super X-tion bersama Extra Joss rencananya akan ditayangkan secara live langsung di Transtv pada jam 19.30 WIB (Minggu, 17/14). Namun dikarenakan hujan yang tiba-tiba turun sangat deras sejak sore, sehingga terjadi penundaaan jam tayang.

Super X-tion bersama Extra Joss akan menghadirkan beberapa peserta yang siap bertanding melakukan berbagai tantangan yang diberikan oleh juri untuk memperebutkan total hadiah di atas seratus juta rupiah (Rp. 100 Juta). Di antaranya tantangan untuk memanjat gedung 26 lantai setinggi 120 meter pada babak final

Posting Komentar

32 Komentar

GuN mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
GuN mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Siaran.Teks.TV mengatakan…
Barangkali Sesuai dengan tema sponsor acara Super X-tion di transtv yaitu Extra Joss atau Ekstra Kekuatan (Fisik), sehingga tayangan show tantangan yang ditampilkan adalah tentang extra super kekuatan fisik manusia yang tidak semua orang bisa atau mampu memanjat gedung tinggi walau diberi peralatan lengkap...

Namun saya juga setuju bahkan sangat salut, jika transtv bisa mengadakan tayangan tantangan membuat robot-robot super yang bisa mengalahkan para ilmuan robot di Jepang....
Ayo segera daftar jadi sponsornya....!!!
Risqon mengatakan…
Risqon. sya cukup kecewa karena saya datang jauh jauh dari jawa sudah di tutup audisinya. saya kecewa bngt.
saya mohon kalau ada periode ke 2 saya di beri kesempatan untuk mengikutinya.
Semoga para panitia Super x-tion mengabulkan permohonan anda. Berkemungkinan dari Irian Jaya, Sulawesi, Sumatra, dan wilayah lainnya yang lebih jauh dari Jawa ke Jakarta juga mau ikut serta ....
Semoga anda beruntung dan lulus tes audisi Super X-tion periode berikutnya...
qusoiy mengatakan…
mohon infonya dong...kapan audisi berikutnya ...thanks


fatahillah
qusoiy mengatakan…
mohon info untuk audisi berikutnya, thanks
Forum Interaktif mengatakan…
Ayo,..para sahabat di sini ada yang tahu? Mohon konfirmasi ke saudara Qusoiy dengan langsung saja menuju blognya.
Dari Admin, silahkan tunggu saja kabar berita audisi untuk episode Super X-tion transtv berikutnya, tentunya langsung di transtv atau melalui Showbizz siaran Teks TV.
JOYO PRAMONO mengatakan…
bisa ngak kak berlangganan artikel (info audisi/perlombaan terbaru) tlng kirm di email rayaputraasia@gmail.com 'mksh yah
Unknown mengatakan…
saya pengen ikutan, gimana caranya??
Unknown mengatakan…
saya pengen ikutan,, gimana caranya??
cahya mengatakan…
hmm... saya ingin mengikuti kompetisi ini... bagai mana caranya... saya dari balikpapan... tolong hb.. 081347482533 nama: angga cahya... mahasiswa umur 20 thn.
fendy mengatakan…
buat Gunawan Amsari cuma mau komentar...
ini kan yang ngadain extra joss, jadi lomba yg dipamerin tentang otot yg pnya stamina...
kalo mau diadain acara lomba otak bilang sama susu bendera aja mas...
baru cocok lombanya
Vony mengatakan…
lokasi super x-tion jgn di jakarta trz donk kali-kali di bandung,,, dan cara daftar nya gmn??
aku mau ikutan,,,,,
Vony mengatakan…
kali kali lokasinya di bandung donk,,,n aku mau ikut audisinya,,, boleh kan,,
deniherdiana40 mengatakan…
kepada panitia extrajos untuk ikutan daftar acara super x-tion extrajos cara daftarnya gimana?
deniherdiana40 mengatakan…
mohon kepada panitia super x-tion extrajos cara daptarnya gimana?
enna mengatakan…
PA/BU.....
kalo mau ikut audisi gimana caranya ??? THX BEFORE
wawan mengatakan…
saya salut sama transtv dan extrajoss karena bisa menghadirkan acara tantangan semacam ini,saya dan sekeluarga cukup terhibur dan deg degan saat menontonnya.BUAT YANG NGGA SUKA, ITU HAK MASING2. di mana ya saya bisa dapatkan info mengenai jadwal tantangan selanjutnya? karena saya juga pengen jadi peserta tantangan berikutnya. wawan HP 085697296596
Anonim mengatakan…
Acara ini oke, sy tertantang adu nyali. Sy mengusulkan lomba Triaton seperti di Eropa. Mhn inpo audisinya hub 083817204261 agus mutaqin. Cianjur.tq
eggyandika mengatakan…
saya mau sekali ikut acara ini
bagai mana cara mendaftar acara ini.
trims.
hp.085691440783
email.eggyandika@ymail.com
Anonim mengatakan…
kalau bisa di bandung lah, di adain nya, biar bisa ikutan. terus cara daftar nya juga . kalau bisa Di PERJELAS lah...
saya ingin sekali mengikuti acara ini , karena mirip acara " Ninja Warrior", yg kaya di jepang sana.
abe_bangun mengatakan…
boleh donk saya mencoba & ikutan tantangan acara Extra Joss???? bgmn caranya ya???? kl boleh hub saya di 02197681003....
thanks....


albertina
sae mengatakan…
bleh dunk nyobain tantangan xtion call 085720034429
red_186 mengatakan…
cara ngedaftarnya gimana y??
red_186 mengatakan…
cara ngedaftar super actions tarnsTV gimana yaa?? da yg tau ga'??
GreenWorld mengatakan…
iya nih saya juga penasaran bgt ingin mencoba tantangan di super x_tion extrajoss. tolong info pendaftrannya gimana dan apa saja tantangannya. makasih hub.andi di 085725658008
uwi mengatakan…
saya ingin daftar,tapi bingung gmn caranya....ni nope saya 081807426628 & 02195531696,saya pengen banget ni acara......
thanks.....
uwi mengatakan…
saya pengen ikut serta dalam acara ni.....ni saya tinggalkan nomor telpon saya 081807426628 dan 02195531696,saya berharap banget bisa di berikan kabar selanjutnya...
thanks
uwi mengatakan…
saya inget ikut serta di acara ini.ini nomor telpon saya 081807426628 dan 02195531696
fadil mengatakan…
sy mau ikut tantangannya acara super x_tion extrajoss yg ditanyangkan oleh transtv. Cara daftarnya gmn ya..? klo bleh hub. saya 021 3358 3143, or 0813 9838 5512
THANKS
Lowongan Kerja mengatakan…
untuk mengikuti pendaftaran super x-tion extra jos, Silahkan hubungi langsung stasiun Transtv, daftarkan diri anda dengan melengkapi persyaratan yang diminta