Kisah Pasha Ungu Pulang Kampung Bersama Istri, Adellia Wihelmina

Liputan Ulang- Pasha Ungu Pulang Kampung Ke Palu
Sebagian besar orang senang ketika bisa pulang ke kampung halamannya. Ada rasa kebahagiaan setelah lama dirantauan mencari uang, dan sebagainya kemudian ada kesempatan untuk pulang kampung. Demikian pula halnya, merupakan kebahagian bagi pasangan pengantin baru Pasha Ungu dan Adellia Wihelmina yang menikah pada 27 Maret silam, untuk bisa pulang ke kampung halaman.

Untuk pertama kalinya, sang vokalis band Ungu membawa istrinya Adel--panggilan akrab Adellia--ke kampung halamannya di Palu, Sulawesi Tengah.

Disambut Bupati dan Kepala Dinas Pariwisata Palu
photo gambar Pasha Ungu dan Adellia WihelminaPasha Ungu yang datang bersama istri, ibu, sanak keluarga dan tim wartawan tv swasta disambut meriah upacara adat Palu, jepeh (adat asal Bugis). Selain itu, hal yang membahagiakan bagi Pasha Ungu dan rombongan adalah disambut hangat Bupati dan Kepala Dinas Pariwisata Palu.

Adellia Wihelmina Terlihat Bahagia
Meski lelah, capek, dan merasa asing, namun keceriaan dan kebahagian tidak hanya terlihat pada diri Pasha Ungu dan sanak familinya saja di Palu, tapi juga terlihat pada wajah Adel, istri Pasha Ungu, yang baru pertama kali menginjakkan kaki di kota kelahiran suaminya.

Adel mengaku senang bisa mengunjungi tempat di mana suaminya itu dibesarkan." Seneng banget disambut sama banyak keluarganya mas Pasha. Panas sih di Palu. Tapi seneng soalnya banyak sodara," tandasnya.

Kesempatan pulang kampung ini digunakan oleh Pasha untuk kembali bernostalgia ke tempat-tempat yang pernah dikunjunginya saat kecil dulu didampingi oleh istrinya Adel.

Pasha Ungu dan Adel Menghadiri Upacara Selamat Datang
Walaupun masih terasa lelah setelah beberapa jam berada di dalam pesawat dari Jakarta menuju Palu, namun pada malam harinya, Pasha dan Istri tetap bersemangat untuk menghadiri upacara selamat datang yang digelar secara mewah oleh Bupati Mamuju Utara yang tidak lain merupakan kakak dari Pasha sendiri. Kesempatan ini pun digunakan lelaki kelahiran Donggala, 27 November 1979 itu untuk menghibur para penggemarnya di Palu.

Pasha dan istri naik kepanggung dan menyumbangkan lagu. Ayah Pasha pun tidak mau kalah, juga ikut menyumbangkan sebuah lagu

Posting Komentar

0 Komentar