Gaya Hidup Ala Gadis Selebritis: Shireen Sungkar

Mau Baca Kisah Lainnya... Read Aje deh


Kalau anda pernah atau sering menonton sinetron yang berjudul "CINTA FITRI" Produksi MD Entertainment yang ditayangkan di SCTV, maka tentu anda sudah mengenal siapa photo gadis muda yang ditampilkan di samping ini. Karena gadis tersebut tidak lain adalah "Shireen Sunkar" salah satu pemeran utama dalam sinetron "Cinta Fitri" yang berperan sebagai "Fitri" istrinya Farel.

Selain "Cinta Fitri", gadis yang pernah mengikuti Finalis Gadis Sampul 2006 ini, pernah juga memerankan sinetron "Bukan Diriku" 2006 SinemArt, "Wulan" 2006 SinemArt, "Perempuan Teraniaya" 2006 Milenium Visitama, dan "Legenda Lutung Kasarung" 2007 MD Entertainment.




Di samping kesibukannya dalam menyelesaikan sekolah di SMA Tirta jakarta, gadis kelahiran 28 Januari 1992 ini juga tidak ketinggalan untuk mengikuti gaya hidup selebritis Indonesia. Salah satu di antaranya dengan memiliki fasilitas kendaraan mobil yang mewah. Menurutnya: "Mobil adalah rumah keduanya" . Cuaca panas Jakarta dan macetnya kendaraan lalu lintas, sementara setiap hari harus bolak balik ke lokasi shooting, mungkin menjadi penyebab kalau seorang selebritis harus memiliki kendaraan atau mobil yang nyaman sekaligus tentunya sebagai performance gaya hidup selebritis masa kini.
Bagaimana dengan gaya hidup anda ?

Coba pelajari gaya hidup ....Read More

Posting Komentar

1 Komentar

Facebookku mengatakan…
Biasanya artis juga suka nge-facebook-an, Shereen suka nge-facebook juga nggak ya.....??????