-: Kumpulan ISU yang menggemparkan Jawa Timur

Title / Judul Artikel*:Kumpulan ISU yang menggemparkan Jawa Timur
Thread Forum/kategori Artikel*:Info
Description / Isi Artikel*:Warga Jawa Timur Setiap 7 Tahunan Sekali Mengalami Musim ISU Yang Menggemparkan Warga .

Masih Ingatkah anda Tentang ISU Vampir/Drakula :D Yang sempat menggemparkan Warga Se-Indonesia Pada Tahun 1999 , Agar Warga Tidak Jadi Mangsa Si Drakula Warga Berusaha Untuk Mengusir / tidak didekati oleh si drakula dengan menaruh Botol Klintingan di atas pintu rumah , Krincingan di atas pintu rumah , menaruh bawang putih di balik pintu rumah dan jendela2 , memakai kalung bwang putih , memakai kalung pring kuning , dan lain2 .


Pada tahun 2006 Sempat ada Isu tentang HERLINA :D . yang kisahnya KATANYA seorang santri yang mondok di ponpes daerah SUCI Gresik yang mencuri Akik Kyainya yang dikutuk menjadi vampir dan disuruh mencari 1000 tumbal , dan katanya warga herlina mencari mangsa saat selesai sholat isya' , konon katanya barang kali SANDANGnya (seperti cucian baju di depan rumah , sandal , dan lain2 ) Dijilat oleh si Herlina maka Esoknya akan MATI :D , dan katanya warga sekali lagi pada jam 8 pagi sering menakut - nakuti warga dengan mengetok pintu . dengan hal itu otomatis warga tidak akan membuka pintu apa bila ada tamu pada jam 8 keatas , jadi kasihan apa bila saudaranya mau menjenguk tidak dibukakkan pintu :D apa lagi suaminya yang pulang kerja bisa - bisa tidur teras karena tidak di buka-kan pintu :D .


Dan Pada TAHUN INI ada isu tentang pembanungan Bendung Gerak sembayat dan jembatan kali brantas yang membutuhkan TUMBAL KEPALA Manusia , konon katanya banyak orang (penculik) mengincar kepala anak usia 1-12 tahun Untuk dijadikan tumbal , yang katanya udah banyak korban di daerah sidoarjo TETAPI ANEHnya tidak ada 1 Pun Pemberitahuan di MEDIA MASA . dan katanya korbanya diambil kepalanya saja dan diberi uang yang ditaruh di dompet korban / bisa juga di saku korban senilai 5-10JUTA .

Demikian yang bisa Saya Sampaikan tentang Kumpulan ISU2 yang menggemparkan warga jawa timur :D

Karya :M.C.E.D (Muhammad Camal Ed Dien) 26.09.14
Need More / Tambahan Kotak:
Reference / Sumber*:Karya Sendiri
The Writer`s Name*:Kemal Ed Dien
Short Bio*:Muhammad Camal Ed Dien
Gresik , 27 Juli 1998
Banjarsari , Cerme-Gresik
SMK YPI DARUSSALAM 1 Cerme
Photo Anda Jika Ada:
Email Address:camalprint@facebook.com
Webiste / Blog URL:
Gambar Pendukung Artikel:
Gambar Pendukung Artikel :



Posting Komentar

0 Komentar