Mas Kawin Unik Pernikahan Helmy Yahya dengan Febriyani Sjofjan ?

Apa Betul Unik ? Baca berikut ini
Pernikahan Helmi YahyaRaja Kuis dan Reality show Indonesia, Helmy Yahya melaksanakan akad nikah dengan Febriyani Sjofjan di Hotel Crown Plaza, Jakarta, Minggu(17/1/2010). Helmy menikahi istrinya dengan mas kawin berupa uang tunai sejumlah Rp. 17.012.010 dan seperangkat alat sholat.

mas kawin unik pernikahan helmi yahya Keunikan mas kawin pernikahan Helmi Yahya dengan istrinya Febiyani Sjofjan adalah pada bagian akhir jumlah uang tunai yang disebutkan Helmi Yahya, yaitu angka yang sama yang disesuaikan dengan tahun pernikahannya, angka 2010.

Nama Helmy Yahya semakin mencuat di panggung selebritis Indonesia, setelah pria kelahiran Indra Laya Palembang, Sumatera Selatan, 6 Maret 1963 ini menjadi presenter pada acara Kuis Siapa Berani yang ditayangkan oleh Indosiar. (Pada acara Kuis ini ia ditemani oleh presenter wanita lainnya Alya Rohali). Dianggap sukses dengan acara kuis indosiar tersebut, Helmy semakin kebanjiran job sebagai presenter acara kuis di berbagai stasiun televisi swasta Indonesia termasuk sebagai presenter pada berbagai acara olah raga seperti basket NBA.

capture photo helmi yahyaDi kalangan panggung selebritis Indonesia, Presenter yang berzodiak peaces ini, juga dikenal sebagai seorang produser yang telah memproduksi hampir 20 tayangan televisi di bawah bendera PT Triwarsana. PT Triwarsana adalah sebuah production house yang didirikan Helmy bersama Jedi Suherman (ayah mantan penyanyi cilik Joshua) dan Liem Siu Bok salah satu pengusaha Jakarta, keturunan chines.

Terlepas karena faktor ketenaran Helmy tersebut, pada acara pesta pernikahaanya tersebut dihadiri oleh ratusan undangan termasuk beberapa sahabat dekat Helmy sendiri dari kalangan selebritis seperti Roy Marteen, dan lainnya. Khusus pada malam harinya, pesta pernikahan Helmy juga menggunakan adat Palembang mengikuti tradisi keluarganya yang berdarah Palembang.

Mau yang Unik Lainnya baca majlis unik Read Click.....

Posting Komentar

1 Komentar

Seksuality Massage mengatakan…
Selamat dan sukses deh buat bang Helmy, semoga pernikahannya selalu damai tentram menjadi keluarga yang sakinah.